Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Mempunyai tubuh gendut atau berat badan yang berlebih bagi kebanyakan orang membuat tidak percaya diri. Dari sisi kesehatan tubuh dengan berat badan lebih bisa dikatakan tidak sehat karena banyak lemak yang tertimbun. Dan kita semua tahu bahwa sesuatu yang berlebih pada dasarnya tidak bagus. Nah, banyak para penyandang tubuh yang beratnya tidak ideal mencari-cari berbagai macam cara untuk dapat menurunkan berat badan mereka secara cepat dan tepat. Namun kita harus ingat pula bahwa sesuatu yang kita dapatkan dengan cepat maka akan hilang dengan cepat dan pasti ada efek sampingnya. Oleh karena itu pelan-pelan saja agar mendapat hasil yang maksimal dan efektif.

Dalam artikel ini akan saya bahas cara ampuh menurukan berat badan secara cepat. Mengapa bisa cepat? sebenarnya dengan cara yang sehat bisa saja menurunkan berat badan secara cepat. Itu semua tergantung seberapa serius kita untuk mendapatkan berat badan ideal kita. Jika cara ini dilakukan secara rutin dan niat yang bagus maka hasil cepat bukan hal mustahil.



Oke, ini dia yang harus Anda lakukan jika ingin menurunkan berat badan secara cepat dan drastis,


  1. Niat
    Langkah pertama adalah niat yang kuat. Jika Anda benar-benar menginginkan berat bada ideal secara cepat, niat Anda harus bagus. Karena banyak kejadian orang yang menggebu-gebu di awal karena niatnya tidak ada hanya bertaham seminggu saja. Jika Anda sudah mengumpulkan niat, maka persiapan akan sangat bagus, dan ke depannya pasti tinggal menunggu waktu saja untuk mendapatkan berat badan ideal.

  2. Puasa
    Langkah kedua yakni buat jadwal puasa Anda. Ambil waktu 8 jam jarak Anda makan. Jadi selama 8 jam Anda tidak makan. Rutinkan puasa tersebut untuk mendapat hasil yang benar-benar maksimal. Pada langkah ini Anda benar-benar akan dihajar habis-habisan. cara ini sudah terbukti ampuh menurunkan berat badan secara drastis.

  3. Olahraga kardio
    Olahraga kardio meliputi Renang, futsal, sepak bola, badminton, lari, jogging, dan lain sebagainya pada intinya keringat Anda akan keluar banyak. langkah ini sama pentingnya dengan puasa karena tubuh Anda akan dihajar habis-habisan hingga lemak-lemak dalam tubuh terbakar.

  4. Istirahat cukup
    Jangan lupa beristirahatlah yang cukup. Ambil waktu siang untuk tidur siang beberapa jam. Dan malam hari untuk tidur beberapa jam pula. Dan ingat jangan tidur kelamaan.

  5. Hindari cemilan malam hari
    Ini dia salah satu faktor kenapa orang gampang gemuk. Jika Anda benar-benar serius menginginkan berat badan Anda turun secara cepat maka Anda wajib menghilangkan kebiasaan nyemil di malam hari. Gantilah dengan minum susu.

  6. Hindari minum minuman bersoda
    Minuman bersoda pada dasarnya manfaatnya lebih sedikit ketimbang dampak negatifnya. Sangat disarankan hilangkan kebiasaan minum minuman bersoda.

  7. Fitnes
    Jawaban terakhir untuk menurunkan berat badan secara cepat adalah fitnes. Pergilah ke gym dan rutinkan aktifitas fitnes Anda. Buat jadwal fitnes 5 kali seminggu. Tiap kali fitnes ambil waktu 1-2jam. Di gym Anda akan dihajar habis-habisan untuk membentuk otot Anda dan membakar penuh lemak dalam tubuh. Di langkah ini lah dimana Anda akan mendapatkan berat badan ideal ditambah lagi tubuh berotot tanpa lemak berglambir dimana-mana.

Nah, lakukanlah petunjuk di atas secar rutin sampai berat badan Anda benar-benar turun drastis dan otot Anda kencang. Jika niat Anda benar-benar kuat tidak mustahil untuk mendapatkan berat badan ideal dalam waktu singkat.

wdcfawqafwef